Kapolres Humanis, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro Sambangi Warga Di Pos Kamling Perumahan

Tanjungpinang - Menjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Petugas Kepolisian serta perangkat pemerintahan sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.
Hal inilah yang dilakukan oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH,. S.IK, MH yang menyempatkan diri disela kesibukan nya untuk bersilaturahmi dengan warga di Pos Kamling RT 03/ RW O8 Perum Griya Indonusa Lestari, rabu (20/9) malam.
Dalam silaturahmi ini Ardiyanto juga didampingi oleh PjU ( Pejabat Utama ) Polres Tanjungpinang, diantaranya Kabag Ops Kompol Afdal, Kasat Binmas Akp Efendri Ali, S.IP, MH, Kasat Sabhara Akp Alimin, Kapolsek Tanjungpinang Timur Akp Syamsurizal. A dan Camat Tanjungpinang Timur Yenni Trissia Isabella, S.Sos.
Dalam arahan yang disampaikan disaat silaturahmi dengan waga, Ardiyanto berpesan ” Agar membantu Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan masyarakat, karena dengan seorang Bhabin yang ditugaskan dalam satu kelurahan tidak akan tercover”, dan diharapkan kepada ketua RT untuk aktif di masyarakat dalam melakukan pendataan terhadap pendatang baru, kata Ardiyanto.
Selain itu juga Ardiyanto menambahkan dalam menghadapi Pilwako mendatang, diharapkan kepada warga untuk mendaftarkan diri dalam pemilihan tersebut, kerjasama antara RW dan RT untuk membantu warga masyarakat yang belum terdaftar untuk didaftarkan, jangan sampai hal ini menjadi permasalahan di kemudian hari, tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolres Humanis : Kapolsek Tanjungpinang Barat Sertijab Dipimpin Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro

Pil PCC, Sat Binmas Polres Tanjungpinang Sosialiasi Goes To School

PPATK Dan Polri Bersinergi Untuk Dukung Program Pemerintahan Yang Bersih